Layanan Peningkatan Kesuburan – Tindakan Operasi

LAYANAN PENINGKATAN KESUBURAN – TINDAKAN OPERASI

Tindakan Operasi

 

Kami menawarkan berbagai perawatan untuk meningkatkan kesuburan bagi pasangan yang sulit mendapatkan keturunan. Mulai dari pemberian obat-obatan hingga tindakan operasi untuk mengatasi masalah kesuburan. Perawatan yang tersedia untuk meningkatkan kesuburan meliputi: 

 

  • Perawatan Laparoskopi merupakan prosedur operasi untuk melihat kelainan yang mengganggu kemampuan wanita untuk hamil. Masalah yang paling umum ditemui, seperti endometriosis, adhesi panggul, kista ovarium dan fibroid rahim. Alat laparoskop dimasukan ke dalam tubuh dengan membuat sayatan kecil tepat di bawah pusar untuk mengobati masalah kesuburan.

 

Baca Juga: Bayi Tabung Cara Memiliki Keturunan Terhadap Gangguan Kesuburan (In Vitro Fertilization)

 

  • Perawatan Histeroskopi merupakan prosedur untuk mendiagnosis dan mengobati kondisi rahim dengan memasukkan alat histeroskop melalui vagina untuk memeriksa serviks dan rongga rahim. Dokter dapat memantau kondisi rahim melalui layar monitor. Histeroskop juga berguna untuk melakukan biopsi atau menghilangkan kelainan dari rahim yang terdeteksi.

 

  • Perawatan Operasi Tuba dapat dibedakan menjadi dua, yaitu Salpingostomi dan Salpingektomi. Salpingostomi prosedur untuk memperbaiki tuba fallopi yang tersumbat dan membiarkannya utuh tanpa menghilangkannya selama operasi. Sedangkan Salpingektomi merupakan operasi pengangkatan kedua tuba fallopi untuk meningkatkan peluang kehamilan pada program IVF.  
seputar kesuburan
buat janji dokter
Kontak Kami Via WhatsApp

Layanan Lainnya:

Artikel Lainnya: